Rabu, 04 Januari 2017

Beberapa Variasi pada Permainan Musik One Man Band

Organintelejen tidak lain ialah jenis alat musik yang bersifat all-in-one. maknanya, cuma dengan satu alat serta satu orang pemain saja bisa menampilkan tiruan permainan empat jenis instrumen atau lebih yang saling lain hal peran, guna maupun bunyi terhadapnya ketika yang berserentakan, mirip permainan grup band atau orkestra sesampai permainan musiknya dikatakan one man band. terdiri dari melodi (main/lead), akompanimen, bass serta irama igampang tabuhan drums set serta perkusi (rhythm/style). 

Terhadapnya permainan musik band atau orkestra, variasi lagu bisa dilsayakan melantasi area melodi, pengiring, bassmaupun igampang tabuhan drum serta perkusi. demikian pula, terhadapnya permainan musik one man band.
pemberian variasi sengaja dilsayakan supaya permainan lagu terdengar lebih menarik, baru, lain hal serta tak monoton. 

Struktur Lagu
Semetode teori, tiap lagu memmemilikii struktur. maknanya lagu memmemilikii area-area yang saling berhubungan serta memperlihatkan penamaan atau istilah terjelas saja terhadapnya tiap area tersebut. area-area mirip tersebut dikatakan bait terhadapnya lagu. di luar area pokok, adanya area lain yang dikatakan introduction, interlude, ending. dalam praktiknya, tak seluruh lagu memmemilikii struktur mirip itu. maka, kita sesegera mungkin bisa menelisik struktur dalam sesuatu lagu.
  • Introduction yaitu permainan musik sebelum memasuki area pokok lagu lazimnya diawali dengan permainan pendahuluan.
  • Interluden yaitu area lagu yang dimainkan setelah area akhir menuju ke area berikutnya. gunanya sebagai peralihan/penghubung antar bait dalam lagu
  • Reffrein yaitu area pokok tengah lagu yang lazimnya berguna sebagai Zenit lagu. biharapakahnnya memmemilikii corak melody yang lain hal dengan corak awal. sebagai tkamu atau daerah dimulainya pengulangan area lagu.
  • Coda , dipakai sebagai petunjuk area akhir lagu yang diulang sebelum melompat ke area penyelesaian atau perhentian lagu.
  • Adlib maknanya singkatan dari ad libitum, maknanya , permainan musik dilsayakan dengan bebas (freely). dengan kata lain, area terjelas saja lagu yang memperlihatkan kesempatan pemain mengverbalkan kebisaan musikalitas serta harmonisnya semetode bebas. dengan metode menyebarkan melodi lagu maupun memainkan melodi kreasi sendiri berdharapakahnrkan progresi akor lagu yang setara.
Choices Variasi
Organ intelejen memmemilikii kebisaan otomeninggals melsayakan variasi permainan terjelas saja sesuai yang dikehendaki. namun, dengan memmemilikii kebisaan bermain semetode manual, bisa memperlihatkan nilai tambah. setaknya, kalau terhadapnya suatu ketika sesegera mungkin bermain memakaikan series/tipe alat yang tak memmemilikii fitur tersebut, masih bisa bermain. 

Berikut ini seareakah choices variasi yang bisa diaplikasikan terhadapnya permainan musik instrumental serta igampang one man band. Baca Cara Merekam Lagu Sendiri agar Hasil Maksimal
  1. Melody (melody fake,double nouji serta block chords)
  2. Gampang (counter melody, obligato serta fill in)
  3. Bass (bass line, melodic bass line, pedal line, pedal point, alternating bass, serta walking bass)
  4. Modulasi
  5. Pengembangan harmoni (akor) lagu
  6. Pengembangan serta pengubahan pola irama irinagn (changing rhythm)
  7. Pengubahan registrasi
Sekian dulu postingan ku perihal Beberapa Variasi pada Permainan Musik One Man Band. buat selanjutnya saya bnalar lanjutin perihal pengertian dari masing-masing variasi.. semoga berkhasiat..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar